Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Agus-Sylviana datangi PBNU, ini Tujuannya

Pilgub DKI 2017; Agus-Sylviana datangi PBNU, ini Tujuannya

agus-sylviana_agusfansclub_88

 

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendatangi Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jakarta, Jumat, untuk meminta petuah dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Kami ke sini dengan niat tulus untuk mendapatkan wejangan, bimbingan dari senior, tokoh yang kami sangat hormati dan muliakan,” kata Agus Yudhoyono didampingi Sylviana Murni di Kantor PBNU, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).

Agus dan Sylviana diterima langsung oleh jajaran pengurus PBNU seperti Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, tokoh NU KH. Maruf Amin dan lain-lain.

Agus Menjelaskan kalau dirinya dan Sylviana meminta doa restu atas niatnya maju di Pilgub DKI Jakarta. Dia meyakini dengan semakin banyak berguru dan mendengar langsung aspirasi ulama seperti NU maka keberkahan akan diperoleh.

“Kami mohon masukan senior ulama agar kami bisa terus menjaga idealisme, bisa terus berjuang, dan memang kalau takdir Allah pada akhirnya kami dapat mengemban amanah itu,” jelas Agus.

Sementara itu Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj mengungkapkan kalau pihaknya akan mendoakan pasangan Agus-Sylvi agar memperoleh keberkahan dalam perjuangannya.

Untuk itu Said Aqil berpesan supaya Agus-Sylvi terus berupaya merangkul masyarakat kecil, khususnya yang merupakan warga NU.

 

 

 

 

Baca Juga

Jeda Siang, Rupiah dan IHSG Kompak Melemah

Jakarta – Tadi pagi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) bergerak menguat. Sayang, jelang siang, IHSG ...