Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Agus Yudhoyono tegaskan kalau dirinya Paling Menghindari Janji-Janji Dalam Bentuk Kontrak Politik

Pilgub DKI 2017; Agus Yudhoyono tegaskan kalau dirinya Paling Menghindari Janji-Janji Dalam Bentuk Kontrak Politik

agus-harimurti-yudhoyono

 

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono tidak melakukan kontrak politik sebelum dirinya sah terpilih menjadi DKI 1.

Hal itu dikatakannya di depan penghuni Rusunawa Sindang, Koja, Jakarta Utara, Selasa (11/10) siang, ketika kunjungannya dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga.

“Saya paling menghindari janji-janji dalam bentuk kontrak politik. Bagi saya seorang gubernur, Insha Allah terpilih, kontrak politik itu dilakukan pada saat dia sumpah dan dilantik menjadi gubernur,” jelas Agus Yudhoyono.

Lebih lanjut dikatakan, kontrak politik itu dilakukan kepada semua masyarakat DKI Jakarta.

“Jakarta untuk rakyat, Jakarta untuk semua. Tidak bisa sepotong-sepotong karena ada kerawanan kontrak politik yang satu, saling bertabrakan dengan kontrak politik yang ingin melihat segalanya komprehensif,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...