Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Ahmad Dhani Bilang Kalau Ahok Itu Banyak yang Tidak Suka, Apa Alasannya?

Pilgub DKI 2017 : Ahmad Dhani Bilang Kalau Ahok Itu Banyak yang Tidak Suka, Apa Alasannya?

Ahmad_Dhani_

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari PKB Ahmad Dhani menyebut kalau banyak masyarakat Ibu Kota yang tidak suka dengan kepribadian Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Ahok ini banyak yang enggak suka. Di dunia maya banyak yang suka, tapi di dunia saya banyak yang enggak suka Ahok,” kata Dhani yang hadir pada acara deklarasi Tim Advokasi Jakarta Bergerak, Turn Back Ahoax di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3).

Seperti diketahui kalau sebelumnya Tim yang yang dikomandoi langsung Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan bahwa Jakarta akan lebih baik jika tidak dipimpin lagi Ahok pada periode mendatang.

“Banyak tokoh-tokoh lain yang menurut kami lebih mampu memimpin DKI seperti Ahmad Dhani, Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno, Adhyaksa Dault, dan lainnya,” ujar Habiburokhman salah satu inisiator Tim Advokasi Jakarta Bergerak.

‪Tim Advokasi ini sendiri bakal mendukung siapapun dari tokoh-tokoh tersebut yang terpilih sebagai calon Gubernur DKl dalam bidang kerja-kerja advokasi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...