Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Ahmad Dhani Bilang Kalau PKB dan PAN Akan Dukung Ahok, itu hoax…!

Pilgub DKI 2017, Ahmad Dhani Bilang Kalau PKB dan PAN Akan Dukung Ahok, itu hoax…!

ahmad-dani_sandiaga

Salah satu bakal calon gubernur DKI yang juga musisi terkenal tanah air Ahmad Dhani kembali menyerang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dhani membantah pernyataan Ahok yang berulang kali menyebut akan ada 2 partai yang bakal mendukungnya.

Partai yang sering disebut bakal merapat adalah Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dhani mengungkapkan jika ada partai berbasis Islam yang akan mendukung Ahok itu adalah hoax (palsu).

“Jadi gini, kalau ada partai berbasis Islam yang dia bilang untuk kepentingan rakyat mereka memilih Ahok, itu hoax,” ujar Dhani di kediaman orangtua Sandiaga di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (25/3).

Ditambahkan oleh Dhani,Dia mengatakan tidak mudah bagi suatu partai Islam mengambil putusan, termasuk soal pemimpin di daerah. Terlebih bila pemimpin itu berasal dari kalangan nonmuslim.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...