Home / Headline / Pilgub DKI 2017, Ahmad Dhani: Kalaupun dibayar Rp 1 Triliun, Enggak mau jadi Wakilnya Ahok…!

Pilgub DKI 2017, Ahmad Dhani: Kalaupun dibayar Rp 1 Triliun, Enggak mau jadi Wakilnya Ahok…!

-ahmad-dhani-dan-sandiaga-uno_663_382

Musisi terkenal tanah air yang juga bakal calon gubernur DKI Jakarta Ahmad Dhani mengaku tidak sama sekali berminat menjadi wakil dari calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Bahkan kalau harus diberi uang Rp 1 hingga 2 triliun pun, Dhani tidak sudi jadi pendamping Ahok.

“Kalau kita sudah jelas sudah enggak mungkin saja dengan Ahok. Jadi saya kalau dibayar Rp 1 triliun jadi wakilnya Ahok juga enggak mau. Kalau Mas Sandi (Sandiaga Uno) mungkin Rp 2 triliun juga enggak bakalan mau,” papar Dhani di kediaman orangtua Sandiaga di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (25/3).

Apa yang dinyatakan Dhani bukan tanpa alasan. Dhani mengaku masih beriman dan memiliki martabat sehingga tidak ingin disandingkan dengan Ahok untuk membangun Ibu Kota.

“Ya alasannya karena saya masih beriman, dan bermartabat. Sudah jelas deh saya enggak mungkin berpasangan dengan Ahok,” jelasnya.

Diakui oleh Dhani kalau dirinya saat ini tengah gencar melakukan safari dan konsolidasi politik baik dengan bakal calon gubernur lain atau pun beberapa partai politik. Konsolidasi ini dirasa penting untuk mengetahui partai yang berpeluang memberikan dukungan atau hanya sekedar memberi masukan.

 

 

 

Baca Juga

Polisi Sebut Penyusup Rumah Raffi Alami Gangguan Jiwa karena Cewek

Jakarta – Presenter Raffi Ahmad mengalami kejadian tak menyenangkan tengah malam tadi, Sabtu (22/9). Diduga ...