Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Ahmad Dhani Kunjungi Kantor GP Ansor, Ini yang dibicarakan

Pilgub DKI 2017 : Ahmad Dhani Kunjungi Kantor GP Ansor, Ini yang dibicarakan

Jpeg

 

Musisi terkenal tanah air Ahmad Dhani bertemu dan berdialog dengan Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) guna membicarakan program bersama yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan.

“Kami tidak banyak bicara politik pada pertemuan ini, karena politik sendiri bukan ranah dari GP Ansor,” ujar Dhani ketika ditemui di Kantor Pusat GP Ansor, Jakarta Pusat, Selasa (22/3) malam.

Dhani mengaku hanya membicarakan tentang rencana penyelenggaraan kegiatan musik dan dialog dengan GP Ansor.

“Walaupun kegiatan-kegiatan itu dilakukan menjelang pencalonan (gubernur DKI Jakarta), itu terserah yang menafsirkan. Saya hanya bertukar informasi politik, seni, dan budaya dengan GP Ansor,” papar Dhani.

Sedangkan Ketua Umum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas menuturkan kalau pihaknya akan banyak melibatkan Ahmad Dhani dalam kegiatan organisasinya beberapa waktu ke depan.

Disamping kegiatan pergelaran musik, GP Ansor juga akan menyelenggarakan pertemuan pemuda dunia lintas agama pada Mei 2016.

“Ahmad Dhani menjadi bintang tamu,” ujarnya.

Yaqut pun mengakui bahwa Jakarta saat ini sedang kental dengan aroma politik dan GP Ansor sendiri tidak mungkin secara langsung memberikan dukungan terhadap salah satu calon pemimpin DKI.

“Kami mempersilakan Ahmad Dhani sebagai kader GP Ansor untuk mencalonkan diri. GP Ansor dapat membantu dengan dukungan doa dan moral selama kontestasi,” jelasnya.
 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...