Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Ahmad Dhani Nyagub, Ini Dia Dua Syarat dari GP Ansor

Pilgub DKI 2017 : Ahmad Dhani Nyagub, Ini Dia Dua Syarat dari GP Ansor

Jpeg

 

Ketua Umum DPP Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Yaqut Cholil Qoumas, mengajukan dua syarat buat Ahmad Dhani untuk maju sebagai bakal calon Gubernur DKI. Walaupun GP Ansor merupakan ormas Islam yang tak etis berpolitik, Yaqut mengaku tetap memberikan dukungan moral berupa gagasan kepada Dhani.

“Ada dua syarat, pertama Ahmad Dhani harus mampu memberikan manfaat kepada jamiyah GP Ansor dan jemaah atau warga DKI,” ujar Yaqut di Gedung GP Ansor, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa (22/3).

Sementara syarat kedua, jika nantinya terpilih sebagai Gubernur atau Wakil Gubernur DKI, Dhani diminta untuk tidak melulu menyalahkan bawahannya jika terdapat kesalahan. Sebaliknya, tidak meletakkan kebenaran hanya pada dirinya.

“Saya sebagai Ketum minta kepada Ahmad Dhani jika terpilih menjadi gubernur atau minimal wagub, kita minta tidak meletakkan kebenaran pada dirinya sendiri dan meletakkan kesalahan hanya pada anak buahnya. Itu dua syarat yang kita berikan pada Ahmad Dhani,” jelas Yaqut.

Sementara Dhani mengatakan, syarat pertama yang dibebankan merupakan ciri khas dirinya.

“Bahkan, saya kalau benar pun jarang mengaku itu saya. Syarat itu menggambarkan saya secara pribadi,” papar Dhani.

Lebih lanjut Dhani menuturkan bahwa meski diberi syarat, bukan berarti GP Ansor secara organisasi memberi dukungan politik kepadanya untuk menjadi cagub. Sifat Ansor sebagai ormas Islam membuatnya tak bisa terjun ke dunia politik praktis, khususnya untuk mendukung pencalonan Dhani.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...