Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Ahmad Dhani Sindir Ahok, Ini Pernyataannya

Pilgub DKI 2017 : Ahmad Dhani Sindir Ahok, Ini Pernyataannya

Ahmad_Dhani_

Salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani kembali melemparkan pernyataan menyerang kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Kali ini, musisi terkenal itu menuding Ahok, pria yang tidak normal, terkait tuduhan maling yang diarahkannya kepada Yusri Isnaeni, warga Koja, Jakarta Utara saat menanyakan penggunaan KJP anaknya.

“Apakah memaki-maki ibu-ibu bagian dari revolusi mental? Setelah saya survei ke semua lelaki, mungkin enggak kamu marah nunjuk sama ibu-ibu teriaki maling? Enggak mungkin kan. Berarti Anda bukan laki-laki normal,” ujar Dhani ketika menghadiri pendeklarasian Tim Relawan Jakarta Bergerak, Jakarta, Rabu (30/3).

“Boleh ditanyakan ke ahli jiwa atau psikiater,” sambung Dhani.

Dhani juga menambahkan, salah satu sikap Ahok yang selalu memecat bawahan yang dianggapnya berbuat kesalahan disebutnya bukan cara tepat memimpin bawahan. Sebagai gubernur, seharusnya Ahok dapat membina bawahannya.

“Saya mungkin tidak akan melakukan banyak pemecatan dan akan lebih melakukan pembinaan. Karena mecat orang itu pekerjaan paling gampang, nah membina tuh yang susah,” imbuhnya.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...