Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Ahok Akan Bicara ke Teman Ahok, Soal Jalur yang akan ditempuh, Pasca 3 parpol mendukung

Pilgub DKI 2017; Ahok Akan Bicara ke Teman Ahok, Soal Jalur yang akan ditempuh, Pasca 3 parpol mendukung

481..ahok 3456

Salah satu bakal calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok belum juga memberi kepastian soal jalur independen ataukah jalur partai politik (parpol) yang akan dipilihnya. Untuk membicarakan hal tersebut, Ahok akan berembuk dulu dengan relawan pendukungnya, Teman Ahok.

“Makanya nanti tiga partai pendukung dan saya, kita ketemu Teman ahok sebelum lebaran,” ujar Ahok di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta, Jumat (24/6).

Partai pendukung Ahok ada tiga sampai kini, yaitu Partai NasDem, Partai Hanura, dan Partai Golkar. Pihak parpol-parpol ini akan membahas tentang jalur politik dengan Teman Ahok, sebelum Hari Raya Idul Fitri.

“Gue (saya) tanya ini, bagaimana kita masih mau pakai tiket sulit atau mau tiket yang mudah? Prinsipnya, tiga partai ini sama, mau dukung atau mau ngusung sama saja,” ujar Ahok.

Ahok berbicara pasca menerima dukungan dari Golkar. Ahok berterimakasih karena Golkar kini telah mendukungnya. Disebutnya, Golkar sudah tahu karakter dirinya.

“Kebetulan teman-teman sudah kenal saya betul. Sudah tahu karakter saya dari DPR RI, sudah tahu semua. Bahkan kalau sesepuh Golkar sudah kenal saya sejak kecil. Karena Bapak saya Golkar jadi enggak terlalu asing dari dulu,” jelasnya.

Dengan masuknya Golkar ke barisan Ahok, sehingga jumlah kursi parpol di DPRD DKI yang mendukung Ahok sudah berjumlah 24 kursi, lebih 2 kursi dari syarat minimal pengusungan calon lewat jalur parpol. Ini artinya, Ahok sudah bisa menempuh jalur parpol.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...