Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok Bantah Kabar Kalau Rabu Ini akan Deklarasi soal Jalur yang dipilihnya

Pilgub DKI 2017; Ahok Bantah Kabar Kalau Rabu Ini akan Deklarasi soal Jalur yang dipilihnya

ahok -333

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok membantah bakal mendeklarasikan lewat mana ia akan maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017, pada hari Rabu (27/7).

Hal itu diungkapkan kepada para awak media saat Ahok hendak meninggalkan kantornya, Balai Kota DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (26/7).

Dijelaskan oleh Ahok, hari Rabu dirinya hanya akan melakukan halal bihalal Teman Ahok bersama tiga partai politik (parpol) yang mendukungnya di Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Saya nggak tahu, dia bilang mungkin kira-kira 50 orang ya. Mereka juga mengaundang beberapa relawan yang udah bantuin Teman Ahok, katanya,” jelas Ahok.

“Nggak ada deklarasi kok, apanya yang mau deklarasi?” demikian tanyanya.

“Mangkanya mulai besok saya mau dengerin parpol, artinya Teman Ahok ada nyampein sesuatu, halal bihalal, kita ngobrol, katanya. Saya sih tergantung temen-temen duduk, parpol sama itu (Teman Ahok), yang terbaik aja,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...