Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Ahok Bilang Dirinya Orangnya Bu Mega, Apa Maksudnya?

Pilgub DKI 2017 ; Ahok Bilang Dirinya Orangnya Bu Mega, Apa Maksudnya?

ahok2

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menegaskan kalau dirinya memiliki kedekatan dengan PDI Perjuangan walaupun bukan merupakan kader. Bahkan dia mengaku dekat dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan alamarhum suaminya, Muhammad Taufiq Kiemas.

Ahok pun menuturkan tidak perlu masuk ke PDI Perjuangan untuk mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan.

“Itu dari dulu emang udah begitu kok ngomongnya sama aku. Dari dulu-dulu dari zamannya habis reformasi, aku juga enggak masuk PDIP. Tapi yang jelas saya orangnya Bu Mega,” papar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (7/6).

Ahok pun mengharapkan semua pihak untuk tidak perlu menerka langkah politik dari PDIP dalam Pilgub DKI 2017. Pasalnya belum ada keputusan mengenai siapa yang akan diusung dalam pesta demokrasi tersebut.

“Semua teman saya itu kenal sekali dengan Bu Mega dan Pak Taufiq Kiemas. Saya tahu beliau pasti akan memberikan gubernur terbaik bagi warga DKI. Kita tinggal tunggu keputusan beliau aja. Orang beliau belum putusin kok,” imbuh Ahok.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...