Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok bilang kalau Bapak-ibu Orang DKI Tidak Wajib Memilih dirinya, ini Alasannya

Pilgub DKI 2017; Ahok bilang kalau Bapak-ibu Orang DKI Tidak Wajib Memilih dirinya, ini Alasannya

ahok228

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau biasa disapa Ahok mengungkapkan kalau warga Jakarta tidak wajib memilih dirinya.

Hal tersebut dikatakan Ahok menghadiri acara launching Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN), yang digagas oleh Partai Golkar, di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Selasa (30/8).

Pada acara itu, Ketua bidang Koperasi, Wirausaha dan UKM DPP Partai Golkar, Idris Laena, memberikan salam kepada Ahok, dimana dirinya meneriakan, untuk memenangkan Ahok pada Pilgub DKI 2017.

“Saya sengaja taruh nama Pak Ahok terakhir. Karena beliau sudah mendapat dukungan resmi dari partai. Kita siap memenangkan Pak Ahok, Kita siap memenangkan Pak Ahok,” jelas Idris di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Selasa (30/8).

Menanggapi hal itu, ketika saat memberikan kata sambutan, Ahok justru mengoreksi apa yang diucapkan Idris.

“Ini untuk mengoreksi apa yang dikatakan Pak Idris Laena. Bapak-ibu yang orang DKI, tidak wajib memilih saya. Saya sampaikan kenapa, kalau ada yang lebih baik dari saya, lebih teruji dari saya, lebih baik pilih dia, karena kita harus dapatkan yang terbaik dari yang terbaik,” papar Ahok.

Ditambahkan Ahok, hal ini agar masyarakat DKI, benar-benar bisa belajar dalam menentukan calon gubernur.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...