Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Ahok Bilang Kalau “Teman Ahok Fair” Sebuah Langkah Maju Dalam Politik Indonesia

Pilgub DKI 2017; Ahok Bilang Kalau “Teman Ahok Fair” Sebuah Langkah Maju Dalam Politik Indonesia

ahok acara teman ahok fair

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menyambut positif acara “Teman Ahok Fair” yang digelar oleh relawan Teman Ahok pada 28 dan 29 Mei 2016.

“Saya pikir Teman Ahok Fair ini sebuah langkah maju di dalam dunia politik kita. Kita ini juga tidak kalah dengan luar negeri,” papar Ahok di Jakarta, Minggu (29/5) malam.

Ahok mengungkapkan salah satu langkah maju dalam politik Indonesia yang dilakukan Teman Ahok adalah masalah pendanaan.

“Dulu kita selalu berpikir kalau mau berpolitik harus menyediakan uang yang banyak, tetapi dengan adanya teman ahok seperti ini, kita terbukti tidak menyediakan uang,” jelasnya.

Untuk itu Ahok berencana menerapkan cara yang dipakai Teman Ahok untuk berkampanye kalau sudah resmi menjadi calon gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

“Nanti kampanye kita pun akan seperti ini. Kalau kita mau kampanye, peserta harus menyumbang, untuk sewa tempat, genset dan keperluan lainnya,” ungkapnya.

Seperti diketahui kalau Teman Ahok Fair digelar selama dua hari yang dikemas dalam acara berupa bazar dan pentas musik. Pun acara ini juga menjadi ajang penggalangan dana Teman Ahok untuk terus mengumpulkan KTP bagi Ahok guna maju melalui jalur independen dalam Pilgub DKI 2017.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...