Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Ahok Bilang : Kita Tidak Boleh Persoalkan Militer atau Bukan, Tapi Rekam Jejak

Pilgub DKI 2017 ; Ahok Bilang : Kita Tidak Boleh Persoalkan Militer atau Bukan, Tapi Rekam Jejak

ahok333

 

Seperti diketahui kalau proses penjaringan Calon Gubernur DKI dari Partai Gerindra menghasilkan tiga nama yaitu Yusril Ihza Mahendra,Sandiaga Uno dan Sjafrie Sjamsoedin. Keputusan final itu sendiri ada di tangan Prabowo Subianto.

Dari ketiga nama tersebut, nama Sjafrie digadang-gadang menjadi calon terkuat.

Bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok angkat bicara tentang santernya nama Sjafrie yang disebut sebagai kader yang akan diusung partai Gerindra. Ahok mengaku mengenal baik Sjafrie meski tidak terlalu mengikuti rekam jejaknya.

“Baik. Saya juga mengenal beliau baik. Tapi kalau rekam jejak saya enggak terlalu ikutin ya. Tapi baik kok, kan kita juga banyak keluarga dari Bugis. Kadang ketemu, baik saja,” ujar Ahok di RPTRA Karang Anyar Utara, Jakarta, Selasa (24/5).

Ketika disinggung soal latar belakang Sjafrie, Ahok enggan mengaitkannya dengan cara memimpin ibu kota. Bagi Ahok, banyak warga sipil yang punya disiplin yang baik, termasuk dia.

Lebih lanjut dikatakan Ahok, kita tidak boleh mempersoalkan militer enggak militer. Bicara soal rekam jejak saja.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...