Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Ahok Bilang : Nasib Saya Sekarang Ada di Teman Ahok

Pilgub DKI 2017, Ahok Bilang : Nasib Saya Sekarang Ada di Teman Ahok

ahok 3456

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak akan merisaukan soal rencana Komisi II DPR yang akan memperberat syarat calon dari jalur independen di pilkada. ‎Upaya tersebut akan dimasukkan melalui revisi UU Nomor 8 Tahun 2015 tentang Pilkada.

“Nggak apa-apa, ini artinya (relawan) TemanAhok harus kerja lebih keras lagi,” papar Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (15/3).

Ahok pun yakin kalau relawannya akan memenuhi target jika nantinya usulan DPR yang meningkatkan syarat pencalonan melalui jalur independen harus memperoleh 10 persen dukungan ‎dari jumlah pemilih dikabulkan. Ia pun memasrahkan nasibnya ke TemanAhok.

“Mereka dapet kok sejuta. Kalau terlambat ya sudah, Ahok nggak jadi gubernur lagi. Saya penuhin dan ya sudah nasib saya sekarang ada di TemanAhok, lebih tepatnya teman-teman Ahok,” jelas Ahok.

Ahok tetap berprasangka baik, bahwa usulan DPR bukan bermaksud untuk menjegal dirinya dalam perebutan kursi DKI 1. Kalau rakyat Jakarta masih percaya padanya, Ahok yakin apa pun kendalanya tetap akan terpilih menjadi Gubernur DKI periode mendatang.

“Aku mah santai aja, jabatan itu amanah. Lu nggak usah rebut, Tuhan yang kasih, Tuhan yang ambil. Yang penting lu kerja yang bener aja,” kata Ahok.

Ditambahkan pula, nggak bisa jegal juga kok, kun fayakun ya jadi gue.

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...