Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok bilang Pilkada DKI kali ini Cukup Menarik, Parpol masih Bingung Ajukan Cagub DKI 2017

Pilgub DKI 2017; Ahok bilang Pilkada DKI kali ini Cukup Menarik, Parpol masih Bingung Ajukan Cagub DKI 2017

420ahok2

 

Dua hari menjelang dibuka pendaftaran Pemilu Gubernur DKI 2017, yakni pada 21- 23 September, ternyata masih belum jelas betul siapa calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan diajukan para partai politik, kecuali para parpol pendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok mengklaim kalau dirinyalah yang menyebabkan kebingungan politik ini.

“Sekarang memang menarik Pilkada DKI. Sampai sekarang bingung, yang daftar siapa. Belum pernah ada kejadian di DKI kan? Ya minimal lumayan lah gara-gara Ahok kan,” jelas Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (19/9).

Ahok mempersilakan publik menanti siapa gerangan tokoh yang benar-benar mendaftar ke KPU DKI pada 21 hingga 23 September besok. Soalnya hingga saat ini belum ada kejelasan siapa yang benar-benar diajukan menjadi penantang Ahok. Bahkan Ahok sendiri juga belum pasti soal siapa yang menjadi cawagubnya.

“Kan tanggal 21 dibuka (pendaftaran), kalian sabar-sabar saja. 21 Sampai 23 nanti ketahuan siapa yang mendaftar dan siapa yang tidak,” ungkap Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...