Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Ahok Buka Suara : Saya Baik Dengan PAN dan PKB, Kalau Demokrat masih Komunikasi Dengan Ibas

Pilgub DKI 2017, Ahok Buka Suara : Saya Baik Dengan PAN dan PKB, Kalau Demokrat masih Komunikasi Dengan Ibas

hanura dukung ahok

 

NasDem dan Hanura akhirnya sudah resmi menyatakan dukungan untuk bakal calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilgub DKI 2017.

Lalu bagaimana kemungkinan adanya dukungan dari partai lainnya seperti PAN, PKB dan Partai Demokrat (PD)?

“Saya bukannya mau bilang pasti. Saya itu ada pengalaman dengan PKB, yang pertama kali ngusung saya dengan 13 parpol di Bangka Belitung. Bahkan Gus Dur kampanye buat saya,” ungkap Ahok di kantor DPP Hanura, Jl Tanjung Karang, Jakarta, Sabtu (26/3).

Selanjutnya soal PAN, Ahok yakin partai pimpinan Zulkifli Hasan itu akan mendukungnya di Pilkada DKI 2017. Walau memang PAN akan menyatakan akan memutuskan setelah mengetahui hasil survei yang dilakukan pada April-Mei 2016.

Tetapi, Ahok menilai sejumlah elite PAN dengan dirinya punya hubungan yang dekat.

“Dengan PAN, saya baik dengan Pak Zulkifli. Dengan Viva Yoga Mauladi. Saya kan dulu pernah di DPR. Kalau PAN itu, beliau (Zulkifli Hasan) sudah sampaikan kalau hasil survei nanti yang diinginkan rakyat, beliau tetap akan mendukung saya,” jelas Ahok.

Sementara untuk PDIP dan Demokrat, Ahok mengaku tidak tahu. Namun, ia mengungkapkan kalau bila dirinya masih berkomunikasi dengan elite Demokrat serta Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Kalau Demokrat, masih telepon Pak Ruhut (Ruhut Sitompul -red) dengan Pak Ibas (Eddie Baskoro Yudhoyono). Saya tidak tahu Demokrat dukung atau tidak,” kata Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...