Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017; Ahok Dekat dengan Megawati, Sekjen PDIP : Tidak serta Merta diartikan Dukungan Partai Untuknya

Pilgub DKI 2017; Ahok Dekat dengan Megawati, Sekjen PDIP : Tidak serta Merta diartikan Dukungan Partai Untuknya

419.ahok megawati

PDI Perjuangan masih belum menentukan siapa sosok yang akan diusung sebagai calon gubernur DKI Jakarta dalam pilgub tahun depan. Santer beredar kalau wacana kembali menduetkan calon petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa kali Ahok bertemu dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Djarot.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristanto tak menampik kedekatan antara Mega dengan Ahok. Tetapi itu tidak serta merta bisa diartikan dukungan partai untuk Ahok.

“Artinya kedekatan tidak mempengaruhi obyektifitas partai di dalam merespon harapan rakyat. Tapi kalau ibu Megawati dikatakan dekat dengan Ahok, ya ibu Mega sayang sama Ahok,” kata Hasto di Kemenkumham, Jakarta, Senin (13/6).

PDIP pun masih mempertimbangkan sosok yang tepat untuk memimpin ibu kota. Salah satu syaratnya, harus seiring sejalan dengan Presiden Joko Widodo.

“Siapapun yang memimpin Jakarta PDIP mempertimbangkan sebaik-baiknya. Harus bisa bekerja sama sebaik-baiknya dengan presiden karena sangat intens gubernur dengan presiden,” jelasnya.

PDIP sendiri menghormati sikap Ahok yang memilih melaju di Pilgub DKI melalui jalur independen. Namun demikian, tugas PDIP mendukung Ahok hingga tugasnya selesai tahun depan. Sebab, PDIP salah satu pengusung Ahok di Pilgub 2012.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...