Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok diyakini bakal didukung PDIP, ini kata Politisi Golkar

Pilgub DKI 2017; Ahok diyakini bakal didukung PDIP, ini kata Politisi Golkar

ahok1w

Partai Golkar yakin kalau PDIP akan bergabung dalam parpol pendukung Ahok.

“Saya yakin PDIP akan bersama kita mendukung Ahok. Saya yakin PDIP akan ikut kita, bila PDIP ikut bawa buntut PKB,” ujar Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar Nusron Wahid saat menghadiri paparan hasil survei SMRC di Kantor SMRC, Jl Cisadane No 8, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/7).

Lebih lanjut dikatakan, Jakarta masyarakatnya cair, kita tunggu pada 6 bulan. Apakah kejadian Jumatan di Kampung Pulo akan berdampak. Saya yakin statistik tidak bisa dibohongi.
Hasil survei SMRC diyakini Nusron cukup menggambarkan soal suasana pemilih saat ini. Survei SMRC menempatkan Ahok sebagai cagub terkuat dengan elektabilitas di atas 50%.

“Yang kedua, statistik tidak pernah bohong. Dianggap inkosisten dalam survei, anggapan masyarakat itu biasa. Secara statistik dan politik sangat berbeda. Bisa jadi ada migrasi pemilih. Jakarta masyarakatnya cair. Kita tunggu pada 6 bulan. Apakah kejadian Jumatan di Kampung Pulo akan berdampak. Saya yakin statistik tidak bisa dibohongi,” jelas Nusron.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...