Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok-Djarot diusung, Megawati mengaku Gunakan Hak Prerogatif-nya

Pilgub DKI 2017; Ahok-Djarot diusung, Megawati mengaku Gunakan Hak Prerogatif-nya

megawati_

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, akui kalau menggunakan hak prerogatifnya sebagai Ketua Umum partai untuk memilih Gubernur Ahok dan Wakil Gubernur Djarot sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2017.

Hal itu dikatakannya kepada para awak media di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Jl. Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2016), ketika hendak mengantar pasangan calon tersebut mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta.

Megawati menjelaskan kalau dirinya sebagai ketua umum tidak perlu berdiskusi untuk mengambil keputusan tersebut dan langsung menginstruksikan seluruh kader untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

“Kali ini saya menggunakan hak prerogatif saya tanpa harus berdiskusi. Saya sebagai Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (memutuskan),” paparnya.

“Bahwa keputusan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk mengusung yang namanya Pak Ahok dan Djarot sebagai nantinya calon yang akan bertarung di DKI ini,” tegasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...