Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Ahok Gandeng Heru sebagai Wakilnya Dalam Pilgub, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 ; Ahok Gandeng Heru sebagai Wakilnya Dalam Pilgub, Ini Alasannya

temanahok-ahok-heru-maju-di-pulgub-dki-2017...

Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, mengaku mencoba peruntungan ketika memilih Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah DKI, Heru Budi Hartono sebagai wakilnya.

Dikatakan oleh Ahok, meskipun Heru tidak mempunyai suara dukungan atau massa, tapi dia yakin anak buahnya itu adalah PNS yang baik.

“Nah saya tunjukin kalau ada PNS yang baik, dan saya pun berani ngajak dia, walaupun dengan risiko tidak bawa massa, saya enggak peduli,” ujar Ahok di Balai kota, Jakarta, Senin (23/5).

Disamping ingin mengubah stigma buruk PNS, Ahok juga ingin memunculkan kembali kepercayaan terhadap anak buahnya itu. Baginya, kepercayaan warga DKI lebih penting ketimbang sekadar menang dalam Pilgub DKI 2017.

“Saya lebih peduli tentang buruknya dihapus. Kepercayaan jauh lebih penting di era ini. Daripada kemenangan sebetulnya, ini penting,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...