Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Ahok Harus Daftar Kalau Mau diusung, Aturan PDIP Tidak berubah

Pilgub DKI 2017; Ahok Harus Daftar Kalau Mau diusung, Aturan PDIP Tidak berubah

430.pdip7

Ketua DPP PDIP Trimedya Pandjaitan menegaskan kalau partainya masih membuka peluang bagi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kalau ingin diusung di Pilgub DKI 2017. Namun demi menjaga wibawa partai politik, maka Ahok diminta untuk ikuti mekanisme partainya.

“Sepanjang mengikuti mekanisme yang ada di PDIP, tetap terbuka. Kalau buat aturan sendiri, tidak terbuka. Kalau mau dicalonkan harus mendaftar. Semua yang kita usung harus melalui PDIP, itu harus mendaftar. Pak Ahok kan belum mendaftar,” papar Trimedya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (14/6).

Ditambahkan olehnya, kita menunggu apakah Pak Ahok mematuhi aturan. Karena aturan kita satu sentipun tidak akan berubah.

Trimedya menambahkan bahwa partainya tengah melakukan survei untuk kesiapan pilkada. Hal itu dilakukan dari tingkat cabang, pusat, hingga berujung pada keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...