Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok ingin Dikenang seperti Ali Sadikin, meski dirinya tidak Terpilih lagi pada Pilkada DKI

Pilgub DKI 2017; Ahok ingin Dikenang seperti Ali Sadikin, meski dirinya tidak Terpilih lagi pada Pilkada DKI

534-ahok22222

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok memimpikan namanya masuk dalam catatan sejarah sebagai pemimpin ibukota yang berhasil mengurangi titik banjir. Bahkan Ahok berharap, namanya akan terus abadi laiknya Ali Sadikin.

Ahok mengungkapkan, bakal terus melangsungkan penertiban bangunan terutama yang berada di bibir sungai. Dengan begitu, dia ingin dikenang sebagai gubernur yang bisa mengurangi banyak jumlah titik banjir di Jakarta.

Bahkan, lanjutnya, dia mengaku tidak peduli dengan elektabilitasnya tergerus jelang Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

“Saya tidak peduli, yang penting orang kenang saya. Saya yang bisa membuat titik banjir di Jakarta berkurang banyak. Itu lebih penting daripada menjabat lima tahun lagi,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (28/9).

Lebih lanjut dikatakan, bila dirinya tidak terpilih pada Pilkada DKI Jakarta 2017 bukan menjadi perkara besar. Sebab, kini yang terpenting warga bisa mengingat namanya sebagai pemimpin berpengaruh untuk kemajuan kota, seperti Gubernur DKI Jakarta ke-9 Ali Sadikin.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...