Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok kembali Tegaskan : Kalau Ada yang Lebih Baik dari Saya, Jangan Pilih Saya

Pilgub DKI 2017; Ahok kembali Tegaskan : Kalau Ada yang Lebih Baik dari Saya, Jangan Pilih Saya

.ahok15564

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) ramai diberitakan telah digadang-gadang maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta 2017. Kandidat cagub petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, buka suara dimana mengatakan secara umum bila ada calon yang lebih baik dari dirinya maka tentu warga tak akan memilih Ahok lagi.

“Masyarakat juga bisa pilih, kalau ada yang lebih baik dari saya, lebih terbukti dari saya, kemudian kamu pilih saya maka kamu bodoh. Kamu harus pilih orang yang lebih baik, lebih jujur, dan lebih transparan sistemnya dari saya,” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (5/8).

Ditambahkan Ahok, ia akan senang bila Jakarta mendapatkan gubernur yang terbaik, meski bukan dirinya yang terpilih. Ahok berharap dirinya bisa menjadi warga Jakarta saja yang menikmati pelayanan pemerintah, bila dirinya tak terpilih lagi.

“Ya ngapain jadi gubernur kalau ada yang lebih baik dari kita,” jelas Ahok.

Ahok pun mengaku tidak memikirkan bagaimana persaingan di Pilgub DKI nanti. Sebabnya, warga Jakarta-lah yang bakal menentukan, dirinya tahu calon lain yang terpilih. Tokoh yang mampu memimpin Jakarta dipersilakannya maju ke Pilgub DKI 2017.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...