Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Ahok Kembali Tegaskan, Tak Pikir Menang Kalah di Pilgub DKI 2017

Pilgub DKI 2017 ; Ahok Kembali Tegaskan, Tak Pikir Menang Kalah di Pilgub DKI 2017

771.Ahok  Kalau Mau Mundur Silahkan

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengungkapkan, tidak masalah kalau PDIP melakukan koalisi dengan Gerindra untuk bersaing dengannya.

Tetapi Ahok menegaskan, keputusan untuk maju sebagai calon perseorangan sudah bulat dan tidak dapat diganggu gugat.

Sebelumnya, Pelaksana Tugas Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Bambang DH mengingatkan Ahok untuk tidak terlalu percaya diri dapat memenangkan Pilkada Jakarta periode 2017. Walaupun banyak survei yang merilis tingkat popularitas dan elektabilitasnya Ahok tertinggi terus.

“Bambang DH kan temen. Saya bukan soal percaya diri menang atau kalah. Mungkin Pak Bambang udah lama enggak ketemu, dia berpikiran seperti orang politik umumnya,” papar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (27/5).

Menurut Ahok, pilihan terpenting untuk memilih jalur independen karena dirinya telah mendapat kepercayaan dari Teman Ahok. Oleh karena itu, Ahok tidak ingin terlalu jauh memikirkan menang atau kalah di pesta demokrasi tahun depan.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...