Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok Klaim kalau disetujui Megawati, untuk duet dengan Djarot

Pilgub DKI 2017; Ahok Klaim kalau disetujui Megawati, untuk duet dengan Djarot

Ahok-Djarot

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok dan Wagub Djarot Saefulloh menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/8) sore. Dalam pertemuan tersebut, Ahok mengklaim kalau Megawati menyetujui dirinya maju bersama Djarot di Pilgub DKI 2017.

“Tadi kan aku mampir tadi sama Pak Djarot ke kantor DPP aku belum pernah lihat (kantor baru DPP PDIP di Menteng). Bu Mega intinya, ya beliau tetap saya dengan Djarot, beliau setuju,” sebut Ahok di Balai Kota, Rabu (17/8).

Ditambahkan Ahok, Megawati pun memberikan sinyal dirinya bakal diduetkan dengan Djarot lantaran tidak mengenal Heru.

“Sinyalnya kalau PDIP berarti sama Pak Djarot, beliau bilang kan, ‘kalau Pak Heru kan enggak kenal mesti mendaftar. Pak Heru kan tidak mendaftar ke PDIP’,” jelasnya.

Ahok juga mengatakan kalau diusung PDIP, dia mengklaim tak perlu lagi ikut penjaringan dan pendaftaran. Disamping itu, katanya, Megawati lebih cenderung sama calon petahana.

“Tetapi kan PDIP butuh proses, yang pasti bagi Bu Mega aku tidak perlu fit and proper test dan tidak perlu mendaftar karena aku sudah pernah terdaftar di tahun 2012. Itu Bu Mega ngomong,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...