Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok klaim Tak Ada Calon lain yang Berani, Sarankan ‘Jangan Pilih Saya’ kalau ada yang Lebih baik

Pilgub DKI 2017; Ahok klaim Tak Ada Calon lain yang Berani, Sarankan ‘Jangan Pilih Saya’ kalau ada yang Lebih baik

ahok-889

Gubernur DKI Jakarta yang akan hendak maju ke Pilgub DKI 2017, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Kepulauan Seribu. Ahok menegaskan, kegiatan ini bukanlah kampanye dirinya jelang Pilgub DKI 2017.

“Saya harap Bapak Ibu ingat, saya datang ke sini bukan kampanye ya. Saya enggak suka dicap kampanye,” kata Ahok di RPTRA Tanjung Elang Berseri, Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Jakarta, Selasa (20/9).

Ahok kemudian mengungkapkan hal yang acapkali dia utarakan, bahwa bila ada calon gubernur yang lebih baik dari dirinya maka warga Jakarta tak usah memilih Ahok. Dia merasa tak ada kandidat cagub lain yang berani menantang masyarakat dengan cara seperti itu.

“Saya kira seumur bapak ibu enggak pernah ketemu gubernur politisi yang berani nantang Bapak Ibu pilih, ‘bila yang lain lebih baik dari saya, enggak usah pilih saya’,” papar Ahok.

Lebih lanjut dikatakan Ahok, yang kebanyakan ada yakni politisi yang menyarankan agar jangan memilih Ahok dengan pertimbangan keagamaan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...