Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok Klaim Telah Cetak Sejarah Baru dalam Dunia Perpolitikan Indonesia, Apa Maksudnya?

Pilgub DKI 2017; Ahok Klaim Telah Cetak Sejarah Baru dalam Dunia Perpolitikan Indonesia, Apa Maksudnya?

911.ahok

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok merasa sudah mencetak sejarah baru dalam dunia perpolitikan Indonesia.

Hal tersebut dikatakan Ahok ketika dikonfirmasi soal anggapan sejumlah pihak yang menganggap dirinya plin-plan dalam memutuskan kendaraan politik yang akan dipakai dalam Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI 2017.

Ahok mengungkapkan kalau jalur partai atau independen, keduanya sah menurut Undang-undang Nomor 8 Tahun 2015 tentang Pilkada.

“Dua-dua boleh secara Undang-undang. Bisa perorangan, bisa parpol,” jelas Ahok di Gedung Kesenian, Jakarta Pusat, Minggu (31/7).

Terlepas dari keputusannya maju dari jalur partai politik, Ahok merasa sudah membuktikan kepada masyarakat bahwa dirinya bisa diusung parpol, meski tidak menjadi anggota partai dan memberikan mahar.

“Tapi satu yang saya membuktikan ada parpol dukung saya tanpa ada mahar tanpa mesti jadi anggota partai,” papar Ahok.

Ahok pun mengklaim kalau dirinya telah mencetak sejarah baru dalam dunia perpolitikan Indonesia.

“Ini pertama kali saya rasa dalam sejarah republik kita partai mencalonkan saya tanpa minta mahar tanpa syarat dan tidak mewajibkan saya jadi anggota partai,” imbuh Ahok.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...