Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Ahok : Mantan Teman Ahok yang dipecat, justru yang Lakukan Kecurangan dalam Pengumpulan KTP

Pilgub DKI 2017 ; Ahok : Mantan Teman Ahok yang dipecat, justru yang Lakukan Kecurangan dalam Pengumpulan KTP

ahok7776665

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, akhirnya angkat bicara terkait pernyataan mantan relawan Teman Ahok yang membeberkan kecurangan dalam pengumpulan KTP.

Ahok membela Teman Ahok sekaligus menjelaskan prosedur pengumpulan KTP untuk modalnya maju di Pilgub DKI melalui jalur independen.

Dituturkan Ahok,pengumpulan KTP tidak semudah yang dibayangkan. Selain mengumpulkan fotokopi KTP, harus meminta nomor kontak pemilik KTP untuk mengkonfirmasi dukungan.

“Semua KTP yang masuk, begitu masuk ke komputer itu kasih notifikasi. Terima kasih anda telah memberikan dukungan,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (23/6).

Dari situ, lanjutnya, bahwa tidak mungkin melakukan kecurangan dalam proses pengumpulan KTP. Termasuk menggandakan KTP hanya untuk mencapai target 1 juta KTP.

Ahok menyerang balik dengan menyebut, mantan Teman Ahok yang menyampaikan ada pembohongan dalam pengumpulan KTP justru orang-orang yang melakukan kecurangan.

“Nah yang lima main itu ketahuan pas notifikasi. Makanya dipecat,” imbuh Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...