Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok Masih Bingung Tentukan Wakilnya, akan Lihat Segala Kemungkinan…

Pilgub DKI 2017; Ahok Masih Bingung Tentukan Wakilnya, akan Lihat Segala Kemungkinan…

514.ahok 0

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok masih bingung untuk menentukan pendampingnya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

Bakal calon gubernur DKI ini menuturkan bahwa masih akan melihat segala kemungkinan, sebelum batas waktu pendaftaran maju lewat jalur partai politik ditutup pada 21 September mendatang.

“Tergantung kepada perjalanan berikutnya seperti apa,” jelas Ahok di Sekretariat Teman Ahok, Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

Ahok tidak berani memastikan apakah dia maju bersama Heru Budi Hartono dalam pesta demokrasi ibu kota yang diadakan Februari 2017.

Sebabnya, saat ini Heru masih menjabat sebagai Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah. Kalau ingin jadi wakil Ahok maka Heru harus mengundurkan diri dari Pegawai Negeri Sipil.

Sementara Ahok masih membuka peluang untuk maju dengan Djarot Saiful Hidayat yang adalah Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Ahok pun menyerahkan kepada PDIP.

“Saya juga enggak tahu PDIP bagaimana nanti. Apakah PDIP akan mencalonkan Pak Djarot sebagai gubernur untuk maju dengan orang lain, partai lain, saya enggak tahu,” jelas Ahok.

Ahok pun memastikan kalau tiga partai politik pendukung tidak akan mengintervensi calon yang akan maju mendampinginya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...