Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Ahok Mengaku Markas TemanAhok Adalah Aset Pemprov DKI Jakarta

Pilgub DKI 2017, Ahok Mengaku Markas TemanAhok Adalah Aset Pemprov DKI Jakarta

teman ahok markasnya

Calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengakui bahwa kantor yang digunakan teman Ahok yang berada di Graha Pejaten IV Nomor 3, Jakarta Selatan merupakan aset Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pemprov DKI diketahui menjalin kerjasama dengan perusahaan swasta atas kepemilikan kantor itu.

“Itu punya pemda, kompleks DPRD. Lalu itu dikerjasamakan dengan PT. Sarana Jaya kalau enggak salah,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (18/3).

Ternyata sebelum dipakai temanAhok, kantor itu pernah juga digunakan oleh pendiri Cyrus Network sekaligus relawan Jakarta Baru, pendukung pasangan Jokowi-Ahok, Hasan Nasbi ketika Pilgub 2012 lalu.

“Iya, betul. Tapi dia bukan kerja sama dengan temanAhok. Dia kerja sama dengan PT lain, PT lain nyewa-nyewain. Itu sudah dipakai dari Hasan itu, sejak waktu tim dulu kayaknya,” paparnya.

Diceritakan Ahok, ketika tahun 2012 lalu, Hasan menyewa dari perusahaan swasta yang bekerja biasa menyewakan rumah-rumah di kawasan itu. Dan sampai saat ini digunakan oleh temanAhok.

“Jadi Hasan bukan sewa sama DKI. Sewanya sama PT yang swasta itu, dia yang fasilitasi, pinjemin sama anak-anak itu,” imbuh Ahok.

Karena ada kerjasama dengan pihak swasta, Ahok sendiri menyebut tidak mempermasalahkan salah satu rumah itu dijadikan tempat berkumpul dan sekretariat temanAhok.

“Sah-sah saja. Karena, memang itu sudah dilepas (ke perusahaan swasta) gitu. Bukan kita kan, sudah lepas,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...