Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok Mengaku Punya Strategi Khusus Untuk Hadapi Black Campaign lawan Politiknya

Pilgub DKI 2017; Ahok Mengaku Punya Strategi Khusus Untuk Hadapi Black Campaign lawan Politiknya

?????????????

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengatakan, tetap akan melakukan kampanye walau mengajukan telah melayangkan gugatan mengenai wajib cuti buat kepala daerah yang telah diatur di Ayat 3 Pasal 70 Undang-undang Nomor 10 tahun 2016 tentang Pilkada ke Mahkamah Konstitusi (MK). Ahok mengaku butuh kampanye untuk menepis lawan politik yang menyudutkan dirinya sebagai dalam Pilgub DKI 2017.

“Kalau lawan saya jelek-jelekin saya, fitnah saya, tanpa saya berdebat di TV kan masalah. Sekarang ambil contoh, ada beberapa calon mulai ngomong gini, ‘Kami menolak penggusuran cara Ahok karena enggak manusiawi’, segala macam. Wah kalau saya tidak berdebat sama dia, nanti masyarakat percaya loh. Dia cuma keluarin film-film Ahok menggusur, orang nangis-nangis,” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (8/8).

Ahok mengaku memiliki strategi khusus untuk menghadapi black campaign lawan politiknya. Ahok mengungkapkan bila hal itu benar terjadi dirinya akan mengeluarkan testimoni dari warga Jakarta yang menikmati program selama kepemimpinnya.

“Terus saya bisa panggil wawancara orang yang tinggal di rusun, lebih bahagia mana (tempat) sekarang sama (tempat) yang lama? Kalau ada plus minus yang enggak senang kan tergantung di pemilihan, tapi saya punya waktu untuk menyangkal,” jelas Ahok.
 

Baca Juga

GP Ansor Surabaya Gelar Nobar Film G30S/PKI, Warga Antusias

Surabaya – GP Ansor Surabaya menggelar acara nonton bareng G30S/PKI. Acara itu sekaligus untuk memperingati ...