Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Ahok Mengaku Tak Pakai Konsultan Politik, Sehingga Ngomongnya Ngaco Melulu…

Pilgub DKI 2017, Ahok Mengaku Tak Pakai Konsultan Politik, Sehingga Ngomongnya Ngaco Melulu…

ahok456

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok seperti diketahui maju melalui jalur independen di Pilgub DKI 2017. Dia mengaku tak memakai konsultan politik untuk menyukseskan diri.

Pada awalnya, Ahok menjelaskan dengan becanda bahwa dirinya juga memakai konsultan, tapi konsultan yang dia maksud adalah Tuhan Yang Maha Esa. Konsultasi dilakukan lewat doa.

“Aku juga pake konsultan politik, konsultan juga, baca doa,” papar Ahok berkelakar di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (24/3).

Sebab belakangan ini, muncul kabar terkonfirmasi bahwa Chief Executive Officer (CEO) Cyrus Network Hasan Nasbi mendanai Teman Ahok sebesar Rp 500 juta. Tetapi Ahok sendiri mengaku tak menggaet Cyrus.

“Aku enggak pernah bayar Cyrus dari dulu,” ujar Ahok.

Makanya, karena tidak memakai konsultan politik dari dulu, risikonya ditanggung Ahok. Diakui Ahok, terkadang berbicara tanpa batasan yang jelas, loncat-loncat, bahkan sering cukup kasar dan vulgar.

“Makanya orang tanya sama saya siapa yang mengajari saya ngomong. Aku sendiri. Makanya aku ngomongnya ngaco (sembarangan) melulu,” papar Ahok. Tetapi justru, menurut Ahok, pernyataan ‘ngaco’ itu menjadi favorit media massa.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...