Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Ahok : Orang Golkar Sahabat Saya, tapi Kalau Secara Partai Saya Tidak Tahu

Pilgub DKI 2017 ; Ahok : Orang Golkar Sahabat Saya, tapi Kalau Secara Partai Saya Tidak Tahu

ahok555556

Setelah Setya Novanto terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar 2016-2019, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok langsung menyampaikan ucapan selamat. Ahok mengatakan bahwa ucapan itu disampaikan sebagai bentuk persahabatan dengan para politisi partai berlambang beringin.

“Kalau Golkar saya komunikasi dengan baik. Orang mereka sahabat saya semua kok,” ujar Ahok di Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (18/5).

Tetapi, kedekatan dengan petinggi dan politisi Golkar tidak serta merta diartikan sinyal positif menjelang Pilgub DKI Jakarta tahun depan. Menurutnya, persahabatan tidak bisa dikaitkan dengan sikap politik partai.

“Kalau bicara persahabatan nih (bukan urusan partai) mereka pasti dukung saya. Tapi kalau secara partainya itu saya enggak tahu,” imbuhnya.

Ahok pun kemudian mencontohkan hubungannya dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Ahok mengklaim secara individu dia didukung oleh Ibu Mega.

“Sama saja seperti ibu Megawati, secara pribadi oke tapi kalau secara partai itu yang kita enggak tahu,” jelas Ahok.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...