Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Ahok : PDIP sama Megawati juga oke, Tapi Secara Partai kan Ada Mekanismenya

Pilgub DKI 2017 ; Ahok : PDIP sama Megawati juga oke, Tapi Secara Partai kan Ada Mekanismenya

ahok dan megawati

PDI Perjuangan masih terus melakukan penjaringan untuk bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Bahkan mereka sudah melakukan fit and proper test untuk mereka yang telah mendaftar.

Tetapi Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok yang tidak mendaftar dalam proses penjaringan tersebut mengaku mendapatkan dukungan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Tetapi dukungan tersebut belum diberikan karena PDIP tengah melakukan proses penjaringan.

“PDIP sama Megawati juga oke, tapi secara partai kan ada mekanismenya,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (23/5).

Menurutnya, dukungan dari PDI Perjuangan bukan sekedar hubungan politik. Ahok mengaku memiliki kedekatan hubungan dengan partai besutan dari Megawati.

“Aku udah bilang. Saya sama PDIP itu hubungannya itu hubungan pribadi, bukan partai. Saya nggak pernah masuk PDIP. Pertama kali dari 1992 saat saya masih kerja itu memang kita dukung PDI (sebelum jadi PDIP). Sampai terjadilah keributan di kantor PDI. Kami pun bentuk posko untuk PDIP. Jadi hubungannya dekat,” jelasnya.

Bahkan, Ahok mengatakan, dirinya pernah mendapatkan pinangan dari PDI Perjuangan. Tetapi ajakan itu ditolak mentah-mentah.

“Tahun 1997/1999 saya ditawarin jadi anggota DPR RI dari Belitung sebenarnya. Dulu kan masih sistem perwilayah. Tapi waktu itu kan saya enggak terlalu tertarik politik,” imbuh Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...