Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok Pilih Jalur Parpol, Heru buka Suara : Apapun itu, Yang penting Pak Ahok jadi Gubernur

Pilgub DKI 2017; Ahok Pilih Jalur Parpol, Heru buka Suara : Apapun itu, Yang penting Pak Ahok jadi Gubernur

heru

 

Calon patahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok telah memutuskan maju dalam Pilkada DKI Jakarta dengan memakai kendaraan partai politik. Keputusan ini sekaligus menggugurkan rencana Ahok maju melalui lewat independen.

Dengan keputusan Ahok maju melalui jalur partai politik, lalu bagaimana peluang Heru Budi Hartono?

Heru yang sebelumnya dipilih menjadi calon Wakil Gubernur dari jalur independen, cuma dapat pasrah dengan keputusan Ahok. Termasuk jika nantinya Ahok memilih kader partai politik sebagai pasangannya di Pilgub DKI.

“Pilihan Pak Gubernur (Ahok), silakan memilih yang terbaik. Tapi kader-kader partai ada yang lebih bagus dan berpengalaman,” ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (28/7).

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta ini mengatakan, yang terpenting Ahok kembali menjadi Gubernur. Dirinya tak dapat berbuat banyak untuk memperkirakan kemungkinan selanjutnya.

“Alhamdulillah, apapun itu yang penting Pak Ahok jadi Gubernur,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...