Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017 ; Ahok Pilih Jalur Parpol, ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 ; Ahok Pilih Jalur Parpol, ini Alasannya

ahok pilih parpol88

Calon petahana Pilgub DKI Jakarta 2017 Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok akhirnya memilih jalur partai politik (parpol).

Lalu, apa alasan Ahok pada akhirnya pilih parpol menuju Pilgub DKI 2017?

“Malam ini saya sudah bilang, kita juga harus menghargai parpol teman-teman seperti itu,” ujar Ahok dari panggung halalbihalal di Sekretariat Teman Ahok, Pejaten, Pasar Minggu, Rabu (27/7).

Kepada relawan pendukungnya, Teman Ahok, Ahok menuturkan bahwa parpol-parpol yang mendukungnya harus dihargai. Parpol itu adalah Partai NasDem, Hanura, dan Golkar. Pada akhirnya Ahok mengambil keputusan ini.

“Sudah, saya bilang (ke Teman Ahok), ‘Nanti kita ngobrol. Sudah, kita pakai parpol saja lah’,” ujar Ahok disambut tepuk tangan seratusan orang.

Ditambahkan, Ahok menyatakan teorinya terbukti benar, yakni bila seorang pejabat bekerja dengan benar maka pastilah banyak pihak yang akan mendukung. Dan ternyata benar, tiga parpol mendukung Ahok yang semula ingin maju lewat jalur independen.

“Enggak usah keluar duit lah, tenaga saja deh. Itu yang terjadi di saya. Makanya saya mau uji coba ini sudah berhasil, partai sudah membuktikan bukan cuma ngomong,” papar Ahok.

Sementara itu Singgih Widyastono, pendiri Teman Ahok, menanggapi,”Yak, jadi sudah ada jawabannya. Sudah ada jawabannya. Kami akan mendukung apapun yang Bapak pilih. Kami akan tetap berjuang, kami akan tetap merawat sejuta KTP dukungan. Kami akan menjaga betul KTP yang dititipkan ke kami, kami akan merawatnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...