Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok Pilih Jalur Parpol, Netizen Protes Lewat Lagu

Pilgub DKI 2017; Ahok Pilih Jalur Parpol, Netizen Protes Lewat Lagu

ahok pilih parpol88

 

Keputusan calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok untuk maju lewat jalur partai politik membuat banyak pendukungnya kecewa. Mereka menuding Ahok telah ingkar janji, karena sebelumnya selalu gembar gembor maju perseorangan. Beragam reaksi pun muncul dari sejumlah netizen di Twitter.

Tidak sedikit dari mereka mengungkapkan kekecewaan bahkan dengan cara yang terbilang unik, yakni dengan menuliskan judul lagu merana bersama nama penyanyinya, lengkap dengan tagar #BalikinKTPGue. Tagar #balikinKTPgue pun ramai dan menjadi trending topic di jejaring media sosial Twitter pada Rabu (27/7).

Salah satu netizen misalnya memilih lagu milik penyanyi Judika, “Aku yang tersakiti – Judika. Iya gpp yg penting kmu bahagia *tpi nyesek. #BalikinKTPGue,”.

Kemudian ada pula memilih menggunakan lagu milik grup band Sheila on 7, Berhenti Berharap – Sheila On 7 | karena kamu telah memilih dia iya dia si coeeg #BalikinKTPGue,” cuit dia.

Tak sedikit pula tanpa basa basi langsung menuliskan lagu milik grup band Slank, “Balikin – Slank #BalikinKTPGue,”.

Ahok seperti diketahui ambil keputusan memilih jalur parpol diambil setelah melihat banyaknya dukungan yang diberikan oleh sejumlah parpol terkait pencalonannya sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk periode selanjutnya.
Tak :

Baca Juga

Usai Jadi Kampiun ASEAN, Indonesia Bidik Juara Umum di Asian Para Games 2018

Boyolali – Indonesia berhasil meraih predikat juara umum pada ASEAN Para Games 2017 Malaysia. Indonesia ...