Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok Pilih Jalur Partai, Teman Ahok tidak akan ditinggalkan

Pilgub DKI 2017; Ahok Pilih Jalur Partai, Teman Ahok tidak akan ditinggalkan

ahok pilih parpol88

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, sudah resmi mendeklarasikan pilihannya mana yang akan ditempuhnya dalam Pilgub DKI 2017.

“Sudah-sudah saya pake jalur Politik saja, terimakasih,” demikian jawabnya, setelah di penghujung pidato Halal Bihalal, Rabu (27/7) di Sekretariat Teman Ahok, Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Seperti telah diungkapkan oleh ketiga Parpol yakni Golkar, Partai Hanura, Nasdem.

Menurut Mohamad Ongen Sangaji, ketua DPD partai Hanura, Ahok dan ketiga partai tak akan meninggalkan Teman Ahok begitu saja.

“Percayalah nak, kamu tidak akan ditinggalkan. Walaupun pilihannya apapun, kita akan terus bersama-sama,” kata Ongen Sangaji.

Sementara sebelumnya, Teman Ahok mengakui bahwa mereka mempunyai sebuah mimpi, yaitu Ahok maju sebagai jalur Independen.

“Semakin sulit, ketika partai mulai ikut mendukung Ahok, apalagi ada tiga partai,” papar Singgih sambil tertawa, yang adalah salah seorang pendiri Teman Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...