Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok Pilih Jalur Politik, Fadli Zon : Enggak ada Masalah, Nanti Masyarakat yang akan Nilai Kualitasnya

Pilgub DKI 2017; Ahok Pilih Jalur Politik, Fadli Zon : Enggak ada Masalah, Nanti Masyarakat yang akan Nilai Kualitasnya

253.Fadli-Zon66

Calon Petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok akhirnya memilih jalur parpol pada Pilgub DKI 2017. Wakil Ketua DPR Fadli Zon pun mengingatkan pada Ahok.

“Jalan dengan jujur, demokratis, bersih tidak ada money politik dan seterusnya. Sehingga jadi benar-benar pilihan rakyat,” kata Fadli di Gedung DPR, Kompleks Senayan, Jakarta, Kamis (28/7).

Sebagian pihak menilai kalau Ahok tidak konsisten dengan omongannya karena sebelumnya sempat menyatakan keinginannya untuk menempuh jalur independen bersama kelompok relawan Teman Ahok. Tetapi, politikus Partai Gerindra ini tidak mempersoalkannya.

Cuma, kata Fadli, dengan inkonsistensi yang dilakukan Ahok, masyarakat dapat menilai bagaimana kualitas dari Ahok. Hal itu, menurutnya dapat menjadi modal bagi warga Jakarta menentukan pilihan.

“Orang kan bisa berubah-ubah sikap dalam politik. Itu menunjukkan kualitas orang itu. Kalau merasa yakin jalur perorangan ya harusnya jalur perorangan. Tapi sah-sah saja. Terserah. Enggak ada masalah,” papar Fadli.

Tak :

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...