Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Ahok Puji Golkar : Setelah Dukung Pak Jokowi, Pasti Dukung Saya…

Pilgub DKI 2017; Ahok Puji Golkar : Setelah Dukung Pak Jokowi, Pasti Dukung Saya…

ahok hadiri musda golkar

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok memberikan sambutan dalam Musyawarah Daerah DPD Golkar DKI. Dalam sambutannya tersebut, Ahok mengaku sudah menebak bahwa Golkar akan mendukung dirinya di Pilgub DKI 2017.

“Prinsip Golkar yang dikejar adalah yang berkarya yang inovatif. Termasuk gabung pemda dan pemerintah,” ujar Ahok di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (19/6).

Kemudian Ahok melontarkan pujian kepada partai yang pernah membawa dia ke bangku anggota DPR RI itu. Menurutnya, Golkar selalu mendukung figur yang terbukti telah berkarya.

“Mungkin awalnya Golkar agak ragu untuk mendukung Pak Jokowi. Tapi setelah melihat Pak Jokowi bisa berkarya, kemudian Golkar mendukung,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Ahok, saya sudah tebak kalau Golkar pasti dukung beliau, setelah dukung beliau pasti dukung gua nih.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...