Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017, Ahok: Saya Bagaimana Mau Deparpolisasi, Saya dari Dulu kan Orang Partai

Pilgub DKI 2017, Ahok: Saya Bagaimana Mau Deparpolisasi, Saya dari Dulu kan Orang Partai

ahok45

 

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membantah melakukan deparpolisasi partai. Ia menegaskan, tekad kuatnya untuk maju di Pilgub DKI 2017 lewat jalur independen tidak ada kaitannya dengan deparpolisasi.

“Saya bagaimana mau deparpolisasi sih, saya dari dulu kan orang partai, ini soal independen kan bukan soal deparpolisasi, sama sekali enggak,” tutur Ahok di Gedung Reformed Millenium Center Indonesia, Jakarta, Sabtu (12/3).

Ditambahkan Ahok, pilihannya maju dari jalur independen merupakan bagian dari pada demokrasi. Sehingga, langkah Ahok untuk tidak menerima pinangan berbagai partai politik tidak ada hubungannya dengan deparpolisasi.

“Independen justru bagian dari demokrasi, ini kan pilihan. Enggak ada kata deparpolisasi, saya kira itu sudah dikoreksi kok,” jelas Ahok.

Ahok juga mengungkapkan kalau hubungannya dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri sangat baik. Bahkan, dia mengaku sudah pamit ke Megawati kalau dirinya akan maju di Pilgub DKI melalui jalur independen.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...