Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok sebut ada Kemungkinan Maju Bukan Berdampingan Dengan Heru

Pilgub DKI 2017; Ahok sebut ada Kemungkinan Maju Bukan Berdampingan Dengan Heru

917.ahok heru ap3434

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok sebut masih ada kemungkinan dirinya tidak bersandingan dengan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Heru Budi Hartono.

Ahok mengungkapkan kalau Heru tidak menjadi masalah bila tidak mendampinginya maju dalam Pilgub DKI 2017.

Dicantumkannya nama Heru oleh relawan Teman Ahok, menurut Ahok, karena Djarot Saiful Hidayat enggan maju jalur indepenen.

“Dia orang yang enggak ambisius, yang minta jadi calon wakil gubernur bukan beliau juga, gara-gara Pak Djarot enggak mau dicantumin,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (27/7).

Namun karena dalam formulir dukungan yang disiapkan Teman Ahok harus mencantumkan nama calon wakil gubernur, maka nama Heru yang disandingkan dengan Ahok.

“Pak Heru orangnya baik. Dia prinsipnya, ‘saya cuma harap bapak jadi gubernur lagi. kalau bapak tidak jadi gubernur, aku enggak mau jadi PNS lagi Pak’,” ujar Ahok meniru Heru.

Adapun keputusan jalur yang dipilih dalam Pilgub akan ditentukan saat acara halal bi halal malam nanti. Acara diadakan di kantor relawan Teman Ahok dengan mengundang tiga partai politik pendukung Ahok, Nasdem, Hanura, dan Golkar.

 

 

Baca Juga

Ada Kabar Masjid Dibakar Massa di Bireuen, Ini Penjelasan Polisi

Banda Aceh – Beredar kabar masjid Muhammadiyah di Bireuen, Aceh, dibakar massa. Polisi turun tangan ...