Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017: Ahok Sindir Para Cagub yang Sibuk Jegal Dirinya Tapi Tidak Tawarkan Program

Pilgub DKI 2017: Ahok Sindir Para Cagub yang Sibuk Jegal Dirinya Tapi Tidak Tawarkan Program

ahok 3456

 

Beberapa bakal calon Gubernur DKI Jakarta sudah bermunculan dan serius ingin menjadi penantang calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI 2017.

Para bakal calon sudah saling melancarkan strategi, dari sekedar blusukan sampai ada yang terang-terangan ingin menyatukan visi dan misi untuk dapat mengalahkan Ahok.

Hal tersebut ternyata cukup membuat Ahok gerah. Sebab, dia menilai para bakal calon gubernur tersebut berniat maju bukan demi membangun ibukota negara, tetapi hanya ingin agar dia tak kembali duduk sebagai gubernur.

“Saya enggak lihat kalau mereka mau maju bangun Jakarta sampaikan program-program. Ini seriusnya siapa pun harus kalahkan Ahok,” papar Ahok di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (29/3).

Oleh karena itu, Ahok pun cukup cemas apabila bakal calon hanya bertujuan untuk mengalahkannya di Pilgub DKI. Sebab, dia menilai justru masyarakat Jakarta yang akan mendapatkan kerugian.

“Ini kan ada masalah. Kasihan orang Jakarta,” jelasnya.

Seperti diketahui bersama kalau beberapa nama telah menyatakan diri akan maju di Pilgub DKI, antara lain Sandiaga Uno, Yusril Ihza Mahendra, Adhyaksa Dault, Abraham Lunggana, Hasnaeni ‘Wanita Emas’, Muhammad Idrus sampai Ahmad Dhani.

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...