Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Ahok sindir Yusril, Ini Sindirannya

Pilgub DKI 2017 : Ahok sindir Yusril, Ini Sindirannya

ahok-vs-yusril

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membantah keras pernyataan pengacara sekaligus bakal calon gubernur Yusril Ihza Mahendra yang menyebutnya bakal menggusur Masjid Luar Batang, Jakarta Utara. Ahok pun menegaskan, tidak akan menggusur masjid tersebut, namun permukiman warga yang ada di sekitar masjid dan menghadap ke laut.

Ahok pun sudah menduga kebijakan ini akan menjadi sebagai senjata untuk menyerang dirinya jelang Pilgub DKI 2017. Tetapi dia menanggapi santai dan menganggap tudingan Yusril sebagai fitnah untuk menjatuhkan kredibilitasnya ketimbang memikirkan program.

“Tapi itu aduh, pilkada ini kadang-kadang, saya kasihan tahu enggak. Jadi, orang mau jadi gubernur, mau nantang saya, harus pikirin program, jangan tiap hari cuma mikir gimana ngalahin Ahok, pakai fitnah-fitnah,” ujar Ahok di Kantor Pemkot Jakarta Utara, Jakarta, Selasa (29/3).

Untuk itu Ahok pun berpesan pada siapapun pesaingnya termasuk Yusril, seharusnya fokus menciptakan citra baik dengan program yang baik daripada menjelek-jelekkan calon lain.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...