Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Ahok Tak Berharap pada Partai, Ngarep Dengan TemanAhok

Pilgub DKI 2017 : Ahok Tak Berharap pada Partai, Ngarep Dengan TemanAhok

ahok 48489

 

Bakal calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah memastikan bakal maju lewat jalur independen. Tetapi, meski maju secara mandiri, tidak membuat sejumlah partai politik kehilangan minat untuk mendukungnya.

Ada Partai Hanura dan Partai Nasdem. Sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga disebut berhasrat mendukung Ahok. Namun kabar terbaru yang berembus, PKB dikabarkan bakal mengurungkan niatnya.

Ahok mengungkapkan kalau dirinya tidak masalah bila tidak mendapat dukungan dari PKB. Disamping itu, dia mengaku tak ingin berharap ataupun memaksa partai memberikan suntikan dukungan.

“Ya enggak apa-apa. Kan aku memang enggak ngarep dia (PKB) dukung juga kok,” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Senin (28/3).

Keputusan maju secara independen, kata Ahok, karena melihat perjuangan timnya, yakni TemanAhok selama ini. Sehingga dirinya memilih menggantungkan harapan pada TemanAhok ketimbang partai.

Apa yang disampaikan sekaligus membantah sindiran pesaingnya, Sandiaga Uno yang menyebut Ahok sebenarnya membutuhkan dukungan partai. Hal tersebut terlihat dari sikapnya yang terbuka terhadap dukungan partai Hanura dan NasDem.

“Kita ngarepnya sama TemanAhok kok,” paparnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...