Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Ahok : Tak Masalah Kalau Benar PDIP akan usung Risma

Pilgub DKI 2017 ; Ahok : Tak Masalah Kalau Benar PDIP akan usung Risma

ahok-
PDIP hingga kini masih belum memutuskan akan mengusung siapa di Pilgub DKI 2017 mendatang. Calon PDIP tentu paling dinanti. Sebab, PDIP partai pemenang pemilu dan memiliki suara terbanyak di DKI. Tanpa harus koalisi, PDIP bisa usung calon sendiri.

Penjaringan bakal calon pun sudah dilakukan oleh PDIP. Beberapa kader terbaik dan tokoh potensial disebut-sebut bakal ditunjuk oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, salah satunya Wali Kota Surabaya yakni Tri Rismaharini atau biasa disapa Risma.

Lalu bagaimana komentar dari Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok, soal hal itu?

Ahok mengungkapkan tak masalah dengan rencana PDIP jika benar mengusung Risma. Rencana tersebut, katanya tak akan mempengaruhi hubungan antara dirinya dengan Megawati.

“Enggak apa-apa, saya sama Bu Mega baik secara pribadi. Jangan campur adukkan parpol, pilkada, dengan hubungan pribadi keluarga dengan Bu Mega,” ujar Ahok di RPTRA Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (3/5).

Ditambahkan oleh Ahok, tak ada yang perlu dirisaukan dengan rencana PDIP mengusung Risma menjadi DKI. Justru, lanjut Ahok, hal ini dapat menguntungkan warga DKI karena kian banyak pula pilihan calon pemimpin berkualitas bagi Ibu kota.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...