Home / Headline / Pilgub DKI 2017 : Ahok tak Takut Siapapun yang Bakal diusung PDIP, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 : Ahok tak Takut Siapapun yang Bakal diusung PDIP, Ini Alasannya

ahok 55565

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau ahok, merasa tak terancam dengan kabar yang menyebut Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini disiapkan PDIP di Pilgub DKI 2017. Justru Ahok, mendukung kalau Risma melawannya.

Kabar ini pun berembus semenjak Sekjen PDIP Hasto Kristianto menyebut Risma dipertimbangkan partainya untuk menjadi pemimpin alternatif buat Jakarta dilihat dari kompetensi dan hasil survei yang terbilang moncer.

Ahok tidak masalah bila banyak cagub dan tokoh yang bakal diusung partai. Dengan banyaknya tokoh yang kapabel, warga Jakarta akan semakin banyak pilihan pemimpin yang baik dalam membangun Jakarta.

“Semua datang saja, makanya saya katakan, Jakarta ini harus punya kesempatan pilih yang terbaik dari yang terbaik,” papar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (28/3).

Kalau memang benar PDIP menarik Risma, sambung Ahok, hal itu adalah hal wajar karena ini negara demokrasi. Dia tetap merasa ‘pede’ untuk bersaing, sebab KTP warga yang menginginkan dirinya maju kembali pun cukup besar.

“Ya enggak apa-apa, namanya juga demokrasi. Saya juga menyiapkan KTP kok buat maju,” jelas Ahok.

 

 

Baca Juga

Kisah Pria yang Ingin Jadi Putri Duyung

Rio de Janeiro – Di Brasil ada pria yang ingin menjadi putri duyung. Dia jatuh ...