Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok tampak Semringah saat Tanda Tangani Kontrak Politik PDIP

Pilgub DKI 2017; Ahok tampak Semringah saat Tanda Tangani Kontrak Politik PDIP

ahok-djarot-tandatangani-kontrak-politik

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat akhirnya resmi diusung PDI Perjuangan untuk maju pada Pilgub DKI 2017. Untuk memastikan pencalonan itu, pasangan ini pun diminta menandatangani kontrak politik.

“Kontrak politik ini merupakan kesepakatan yang terjadi antara PDIP dengan pasangan calon,” kata Wakil Sekjen PDIP Ahmad Basarah di DPP PDIP Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (20/9) malam.

Sebelum dilakukan penandatanganan, kepada Ahok dan Djarot sempat ditanyakan kesediaannya untuk memenuhi kontrak politik.

“Bersedia,” demikian jawab Ahok dan Djarot bergantian yang disusul dengan penandatanganan kontrak politik.

Ahok sendiri tampak semringah ketika membubuhkan tanda tangannya di kertas kontrak politik. Bahkan, dia sempat bercanda dengan Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga politisi PDIP, Prasetyo Edi Marsudi.

Pasca menandatangani kontrak politik, Ahok dan Djarot bersalaman sambil mengepalkan tangan membentuk salam panco yang disambut tepuk tangan pengurus PDIP.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...