Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok Tegaskan, Hanya Fokus Kerja, Urusan Pilgub terserah pada Teman Ahok & parpol pendukungnya

Pilgub DKI 2017; Ahok Tegaskan, Hanya Fokus Kerja, Urusan Pilgub terserah pada Teman Ahok & parpol pendukungnya

ahok-

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok, bakal mengikuti hasil pertemuan Teman Ahok dan 3 partai politik yang sudah menyatakan dukungan terkait Pilgub DKI Jakarta. Menurut Ahok, saat ini dia hanya akan fokus pada pekerjaannya sebagai kepala daerah.

“Ya ngikutin saja. Kita kan cuma profesional kerja saja. Mereka (parpol dan Teman Ahok) ngomong apa ya kita tinggal ikutin aja,” jelas Ahok Basuki di Balai Kota, Jakarta, Senin (18/7).

Ahok mengakui kader parpol yang telah mendukungnya tidak selalu berpendapat sama. Artinya, masih ada pula yang pro dan kontra terhadap keputusan partai yang mengusung Basuki alias Ahok di Pilgub 2017.

“Tiap-tiap partai juga kan pecah dua. Tiap partai ada yang setuju ada yang enggak kan?,” katanya.

Walau demikian, Ahok menegaskan sejak awal dirinya ingin maju lewat jalur independen. Kalau pun harus diusung partai, Ahok menginginkan berdampingan dengan kepala BPKD DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

 

 

 

Baca Juga

Tampang Pemilik SItus nikahsirri.com yang Diciduk Polisi

Jakarta detikNews – Pemilik situs www.nikahsirri.com, Aris Wahyudi ditangkap tim Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda ...